1000 Keluarga Syuhada Palestina Diundang Berhaji oleh Raja Salman

Khadimul Haramain, Raja Salman bin Abdul Aziz, mengistruksikan untuk mengundang 1000 keluarga dari syuhada Palestina untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 1440 H ini.

Perintah tersebut disampaikan saat menerima kunjungan tahunan Kementerian Urusan Islam dan Dakwah dalam acara “Tamu Khadimul Haramain Al-Syarifain untuk Haji dan Umrah.”

Menteri Urusan Islam dan Dakwah Arab Saudi, Syaikh Abdul Latif bin Abdul Aziz Al Syaikh, dalam siaran persnya, menyatakan bahwa undangan khusus tersebut merupakan dari amal khairiyah yang berkelanjutan untuk saudara kandung, warga Palestina.

Ali Syaikh juga mengingatkan bahwa undangan khusus kepada keluarga syuhada Palestina ini juga merupakan bentuk dari hubungan yang kuat antara kedua negara Saudi dan Palestina sejak lama.

Menteri Syaikh Abdul Latif memastikan langkah cepat guna memproses kedatangan mereka dengan berkoordinasi bersama Kedutaan Arab Saudi di Mesir dan Yordan.

Keluarga syuhada Palestina akan diterbangkan dengan pesawat khusus dan mendapatkan pelayanan prioritas, semudah dan sebaik mungkin.

Sejauh ini tamu khusus jemaah haji dari keluarga syuhada Palestina telah mencapai 17 ribu orang dari pria dan wanita dari berbagai program tamu undangan khusus. almowaten

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.