Tidak Ada “Disko dan Klub Malam Halal” di Arab Saudi, Tapi White Cafe Dengan Konsep “High-end”

Tidak ada satupun laporan resmi yang merilis rencana pembukaan “disko halal” atau “klub malam syar’i” di Jeddah Arab Saudi. Yang benar adalah sebuah brand White yang berbasis di Dubai sedang dalam pembicaraan untuk membuka kafe dan restoran dengan konsep mewah di Jeddah.

Laporan berita tentang “klub malam halal” pertama kali ditulis oleh media Ikhwanul Muslimin yang berbasis di Inggris, al-araby.co.uk, mengutip ArabianBusiness.com. Dari sumber aslinya, tidak ada rencana pembukaan “Disko Halal” atau klub malam di Arab Saudi.

BACA: Diskotek Halal, Klub Malam Syar’i di Arab Saudi

Menurut Arabian Business, CEO dari Addmind Hospitality Group, Tony Habre, menyatakan bahwa White, klub malam telah dibuka di Dubai dan Beirut, akan membuka high-end kafe dan lounge di Jeddah.

Dalam wawancara dengan arabianbusiness.com, Tony Habre mengatakan bahwa perusahaannya saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membuka kafe White di Arab Saudi, tetapi belum menandatangani kemitraan.

“Kami belum menandatangani. Kami sedang mengadakan pembicaraan dengan beberapa orang, White Cafe akan lebih mewah, dengan dekorasi high-end,” kata Habre kepada Arabian Business.

“Pasar Saudi akan menjanjikan, karena banyak komunitas lokal senang pergi ke kafe. Di negara Anda, banyak orang yang senang mendatangi kafe,” tambahnya.

Dalam laporan yang lebih lengkap, tidak disebutkan tentang “Halal Disco” atau klub malam yang akan dibuka di Jeddah.

Rumor seperti ini sudah biasa dibuat meski tidak memiliki dasar atau kebenaran dan fakta sedikit pun.

sumber: millichronicle.com dengan beberapa perubahan redaksi seperlunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.