Orang Kaya di Arab Saudi Akan Bertambah, Berikut Jumlahnya

Jumlah milyader Arab  Saudi diperkirakan mengalami peningkatan yang signifikan, lebih dari 15% dalam empat tahun ke depan, menurut laporan Knight Wealth Report of 2019.

Orang yang memiliki pendapatan mencapai $ 30 juta (SR 1,13 Milyar ) akan meningkat menjadi seribu orang lebih pada tahun 2023, setelah pada tahun sebelumnya mencapai 950 orang.

Sementara jumlah jutawan di Arab Saudi, yaitu individu berpenghasilan lebih dari $ 1 juta, diperkirakan akan meningkat sebesar 14% dari 51 ribu orang lebih menjadi 58 ribu jutawan di periode yang sama.

Menurut laporan yang sama, jumlah orang terkaya di Timur Tengah sebanyak 8.300 orang, 950 milyuner diantaranya di Arab Saudi, diikuti oleh UEA sebanyak 693 orang terkaya.

Menurut Timur Khan, Direktur Penelitian di Knight Frank Middle East, wilayah ini bergerak ke tahap yang lebih kuat dan diperkirakan kekayaan akan tumbuh secara signifikan di masa depan. Kekayaan akan terkonsentrasi terutama di empat kota ekonomi utama di wilayah tersebut; Riyadh, Jeddah, Abu Dhabi dan Dubai.

Laporan itu menambahkan bahwa Arab Saudi dan UEA merupakan dua negara di Timur Tengah yang menjadi lokasi favorit investasi besar dan peluang real estate baru yang bernilai miliaran dollar. mz-mz.net

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*