Anti Rudal Syiah Houtsi di Tengah Pertandingan Sepak Bola; Cermin Rasa Aman Rakyat Saudi

Sejak beberapa jam terakhir, netizen diramaikan oleh video viral pertandingan sepak bola dalam sebuah kompetis lokal di distrik Shamitah, Jazan, Arab Saudi.

Bukan pertandingannya yang menarik perhatian warganet yang ramai menshare potongan video tersebut, tetapi meluncurnya rudal patriot milik angkatan bersenjata Arab Saudi yang melintas lapangan sepak bola.

Di saat beberapa orang asyik duduk di atas kursi dan seorang komentator mendeskripsikan jalannya pertandingan, tiba-tiba beberapa rudal melintas di atas langit mereka.

Pemandangan meluncurnya rudal tersebut ternyata tidak menghentikan jalannya pertandingan, seakan tidak terjadi apapun.

Fenomena rudal melintas di langit wilayah paling selatan negeri Saudi seakan menjadi akrab bagi penduduk Jazan. Setelah ratusan rudal pemberontak Syiah Houtsi diluncurkan dari Yaman untuk mengancam wilayah Saudi, tidak satupun berhasil mengenai target baik jiwa maupun lokasi yang ingin dihancurkan, walhamdulillah.

Penggagalan ancaman teror pemberontak Yaman dukungan Iran tersebut, setelah Allah Ta’ala, tidak lepas dari kemampuan pasukan Saudi yang selalu bersiaga menghalau serangan rudal dari Yaman.

Tidak sedikit netizen mengomentari atas video tersebut, menujukkan rasa percaya rakyat Saudi atas kemampuan tentaranya yang menjaga wilayah negaranya, kemudian bertawakkal kepada Allah ‘Azza wa Jalla.

Berikut potongan video dari kejadian di atas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*