Proyek ‘Masam”, Hadiah Kemanusiaan dari Arab Saudi yang Baru

Arab Saudi akan meluncurkan proyek kemanusiaan baru “Masam” pada hari Senin (24/6), melalui Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief).

Proyek ini merupakan aplikasi dari ajaran Islam, yang menyerukan untuk selalu membantu orang yang membutuhkan, menjaga kelangsungan hidup, martabat dan kesehatan.

Dengan proyek ini, menambah rangkaian peran nyata Arab Saudi dalam misi globalnya di bidang kemanusiaan yang selama ini telah dijalankan melalui proyek lainnya.

Dukungan Arab Saudi untuk kemanusiaan di seluruh dunia selama ini, merupakan kebijakan yang dilakukan dengan kerjasama antara negara dan masyarakat dunia. Di antara tujuannya adalah mempromosikan perdamaian dunia dan kemanusiaan tanpa mengindahkan agama atau ras.

Sebagaimana diketahui, Arab Saudi telah mendapatkan gelar “Kerajaan Kemanusiaan” sebagai pendukung terbesar kemanusiaan dalam bentuk kerja, inisiatif, donasi dan bantuan ke negara-negara yang dilanda perang atau bencana alam.

Sebagai langkah kongkret mewujudkan program kemanusiaan baru ini, pada hari Selasa (19/6), sebuah delegasi dari KSRelief berpartisipasi dalam pertemuan bagian urusan kemanusiaan di Dewan Ekonomi dan Sosial PBB, yang diadakan setiap tahun. arbn

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.