Bulan Sabit Merah Saudi Luncurkan Aplikasi “Asefni” Untuk Meminta Layanan Darurat

Otoritas Bulan Sabit Merah Arab Saudi meluncurkan aplikasi baru untuk masyarakat guna meminta layanan darurat melalui smartphone dalam enam bahasa yang berbeda. Program aplikasi ini dimaksudkan untuk menyediakan layanan darurat terbaik di Arab Saudi.

Aplikasi yang dinamai “Asefni” atau “Save Me,” memungkinkan pengguna untuk menginformasikan keadaannya ke tim cepat tanggap darurat melalui panggilan telepon atau pesan teks yang dapat melacak status komunikasi mereka.

Program ini juga menyediakan informasi tim darurat yang dekat dengan lokasi pengguna, serta informasi tentang fasilitas kesehatan di sekitar mereka, nomor kontak darurat untuk organisasi bantuan, dan opsi untuk mendaftarkan riwayat medis pengguna.

Tersedia juga opsi pesan teks yang dirancang untuk mengakomodasi pengguna tuna rungu dan pengguna kebutuhan khusus, di mana mereka dapat menghubungi tim darurat tanpa harus melakukan panggilan.

Bulan Sabit Merah Saudi berusaha memberikan layanan darurat terbaik kepada mereka yang membutuhkan dengan memastikan respon cepat terhadap panggilan darurat dan meningkatkan akurasi lokasi pengguna.

Unduh aplikasinya, untuk App store di  dan Android di  arbn

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*