Apa Komentar Syaikh as-Sudais Tentang Serangan Rudal Syiah Houtsi ke Beberapa Kota di Arab Saudi?

Imam al-Haram al-Makiy asy-Syarif, Abdurrahman as-Sudais, hari Senin (26/3), memberikan komentarnya terkait serangan rudal balistik Syiah Houtsi ke Riyadh dan kota lainnya pada hari Ahad (25/3) malam.

As-Sudais mengatakan; “perbuatan orang yang berdosa dan pelanggaran yang ingin merusak tatanan hidup kaum muslimin, serta mengganggu keamanan dan stabilitas Biladul Haramain.”

Sebagaimana rilis yang diterbitkan Kantor Berita Arab Saudi (SPA), Syaikh as-Sudais mengatakan, “Sesungguhnya Angkatan Udara Kerajaan Arab Saudi memiliki kemampuan yang besar, setelah taufiq dari Allah, yang mampu mematahkan serangan terhadap tanah Arab Saudi dari pihak milisi teroris al-Houtsi yang disokong Iran, dengan rudal balistiknya. Allah menakdirkan kegagalan serangan mereka sebagaimana sebelum-sebelumnya.”

Syaikh Sudais juga menekankan bahwa, “tindakan keji ini bukan yang pertama kali, mereka telah berulang kali mencoba tetapi selalu gagal. Target utama mereka adalah Tanah Suci Makkah al-Mukarramah, sebagaimana tindakan mereka terdapat bukti tanpa ragu, atas arahan pihak yang menginginkan ini terjadi.”

Syekh al-Sudais menekankan bahwa “tindakan pengecut ini adalah serangan tercela dan berbahaya terhadap kesucian kaum muslimin dan warga Arab Saudi. Ini merupakan tindakan terencana terhadap Arab Saudi, upaya putus asa mereka untuk mengacaukan keamanan, meskipun upaya mereka selalu gagal sebelumnya mencapai kota-kota yang aman yang ditargetkan.” eremnews 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.