Polisi Makkah Berhasil Menangkap Pembunuh Ekspatriat Indonesia yang Meninggal di Rumah Majikannya

Polisi Makkah al-Mukarramah akhirnya berhasil menangkap pembunuh ekspatriat wanita asal Indonesia yang ditemukan meninggal di kamar mandi di rumah penyewa jasanya, pada Jum’at (16/3) kemarin.

Eskpatriat Indonesia tersebut bekerja sebagai asisten rumah tangga yang disewa perjam setelah shalat Jum’at di sebuah rumah warga Saudi.

Setelah tiba untuk memulai pekerjaannya, pemilik rumah meninggalkannya keluar untuk beberapa keperluan. Setelah kembali di rumahnya, ekspatriat yang kurang beruntung tersebut ditemukan meninggal di kamar mandi dengan bekas luka beberapa tusukan benda tajam di tubuhnya.

Sebagaimana yang dilaporkan media al-Arabia, Kolonel Athi Al-Qursyai, Juru Bicara Kepolisian Wailayah Makkah al-Mukarramah menjelaskan bahwa Markas Kepolisian Jarwal di Makkah al-Mukarramah, menerima laporan ditemukannya jasad seorang pekerja wanita asal Indonesia pada hari Jum’at (16/3) kemarin di dalam rumah majikannyaa, di Distrik al-Utaibiyah, Al-Mu’ayinah.

Korban ditemukan dengan beberapa luka tusukan di tubuhnya yang dipastikan menjadi sebab kematiannya.

Al-Qursyai dalam penjelasan selanjutnya mengatakan bahwa pihak kepolisian melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematiannya, dan berhasil menemukan bukti bahwa pembunuhnya adalah salah satu anak dari majikan yang mempekerjakan ekspatriat tersebut.

Tidak lama kemudian, polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan dan menyerahkan berkas perkaranya untuk diproses hukum selanjutnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui motif pembunuhan ekspatriat yang belum beruntung tersebut. alrb, erem

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.