Festival Budaya Antar Bangsa Ke-VII Universitas Islam Madinah

Hadiri Dan Meriahkan Festival Budaya Antar Bangsa Ke-VII Universitas Islam Madinah…..!!!

Pernahkah Anda keliling dunia? Apakah Anda ingin keliling dunia dan mengetahui berbagai macam budayanya dalam satu waktu?

Mulai 27 Februari 2018 mendatang, akan digelar Festival budaya Antar Bangsa VII di Universitas islam Madinah yang akan memudahkan kita dalam mengenal indahnya berbagai macam budaya di seluruh dunia.

Sebuah ajang yang dipersembahkan oleh mahasiswa Universitas Islam Madinah yang berasal dari berbagai macam negara untuk mengenalkan budaya dari negaranya masing-masing. 

Kami Panitia Mahrajan Stand Indonesia mengajak seluruh mahasiswa indonesia, warga Indonesia Madinah ataupun jama’ah umrah yang sedang berkunjung di kota Madinah untuk datang dan memeriahkan Festival Budaya Antar Bangsa ke VII Universitas Islam Madinah.

Acara yang akan berlangsung selama sepuluh hari ini, insyaAllah akan dimulai pada hari Selasa 11 – 21 Jumada Tsaniyah 1439 H, yang bertepatan dengan 27 Februari 2018 – 9 Maret 2018, bertempat di Kemah Mahrajan Universitas Islam Madinah (Sebelah barat perpustakan markaziah UIM).

Selain untuk mengenalkan berbagai budaya yang ada di dunia, festival Budaya Antar Bangsa UIM ini juga mengajarkan kepada kita bahwa walaupun kita berasal dari bangsa, kulit, bahasa, budaya yang berbeda akan tetapi Allah menyatukan kita dalam ikatan agama Islam, kita satu tak ada beda dalam Islam hanya taqwa yg menjadi pembedanya.

”Wahai Manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa juga bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal…” (Al-Hujuraat: 13)

Mari kita kenali seluruh budaya yang ada di dunia ini dengan datang meramaikan acara tahunan tersebut.

Kenali budayamu, Cintai Negrimu

Dari kami Mahasiswa Indonesia di Madinah Untuk Negri Tercinta Indonesia.

NB: Event ini terbuka untuk umum, boleh juga mengajak saudara yang ada di Madinah ataupun jamaah Indonesia yang sedang ziarah di kota tercinta Madinah Al Munawwarah. 

Sumber: FP PPMI Madinah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*