Puncak Hujan di Saudi pada Dua Hari Sabtu dan Ahad

Dr. Abdullah Al-Musnad, seorang profesor di di Departemen Geografi Universitas Qassim, memperkirakan bahwa besok (Sabtu, 24/2) merupakan klimaks dari turunnya hujan.

Al-Musnad mengatakan dalam sebuah tweet melalui akun twitter-nya: “Matahari tidak ada hari ini, dan tidak akan terlihat sampai hari Ahad di kota Riyadh.”

Al-Musnad juga memperkirakan bahwa besok akan menjadi hari yang penuh dengan kelembaban dan hujan di Riyadh.

Otoritas Umum Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan memperdiksi dalam laporannya mengenai cuaca di sebagian tempat berawan dengan badai yang disertai angin kenang di beberapa wilayah seperti Qassim, Riyadh, Salam, Tabuk, Perbatasan Selatan, Jouf, Wilayah Timur dan Madinah al-Munbawwarah. Termasuk di Wailayah Barat dan Asir.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pergerakan angin permukaan di Laut Merah berada di timur laut ke arah timur melewati bagian tengah dan utara, selatan-timur ke selatan di bagian selatan pada 15-35km / jam. Tinggi gelombang dari setengah meter sampai satu setengah meter, keadaan laut sedang.

Sementara pergerakan angin permukaan di Teluk Arab dari arah tenggara ke selatan pada ketinggian 15-35 km / jam, tinggi gelombang dari 1 m sampai 2 m, dan keadaan ombak laut pada pertengahan. almowaten.net

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*