Saksikan Bagaimana Polisi Menghentikan Mobil yang Berniat Kabur dari Pemeriksaan

Polisi terpaksa menembakan peluru ke arah kendaraan yang berniat melarikan diri dari pemeriksaan rutin di pos pemeriksaan (nukhtoh taftiisy) jalan raya. Penghentian secara paksa tersebut terjadi di check point Aiban, Jazan, Arab Saudi.

Dalam tayangan video yang telah beredar luas, awalnya pengemudi mobil tersebut berhenti guna pemeriksaan tetapi menolak membuka pintu bagian belakang.

Beberapa saat kemudian pengemudinya memacu kendaraan berusaha untuk melarikan diri dari pos pemeriksaan. Polisi yang berdiri di sampingya segera mengelularkan senjata dan menembakan peluru hingga menghentikan berhasil mobil tersebut.

Dari laporan al-arabiyiah, identitas telah terungkap pengemudi kendaraan tersebut, yaitu seorang berwarga kenegaraan Arab Saudi, dan ditemukan di dalam mobil tersebut 12 kilo narkoba sejenis hashish dari Iran.

Insiden yang didokumentasikan oleh video tersebut terjadi dua pekan lalu. Saat ini pelakunya telah ditangkap sekaligus dirawat karena cedera paha dan telapak tangan karena usaha perlawanannya terhadap polisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*