Bagi Jemaah Umrah Indonesia, Jangan Lewatkan Lima Hari Kajian Berbahasa Indonesia di Masjid Nabawi

Bagi jemaah umrah yang berasal dari Indonesia atau yang dapat mengikuti pengajian dengan bahasa Indonesia, dari Malaysia dan Singapura, ada kabar gembira selama berziarah di kota Madinah Al-Munawwarah.

Sebagaimana yang diumumkan melalui status Face Book Ustadz Firanda Andirja, hafizahullah, akan diselenggarakan kajian berbahasa Indonesia di Masjid Nabawi selama lima hari, mulai 19 – 23 Desember 2017.

Waktu kajian setelah shalat Maghrib di pintu 19 C Masjid Nabawi. Tidak dijelaskan tema kajian yang akan disampaikan, kemungkinan karena singkatnya waktu akan disampaikan kajian tematik.

Sebagaimana diketahui, ada beberapa ustadz asal Indonesia yang sampai saat ini dipercaya sebagai pengajar di Masjid Nabawi di Madinah al-Munawwarah, di antaranya Ustadz Firanda Andirja dan Ustadz Abdullah Roy.

Kabarnya, Ustadz Abdullah dalam waktu dekat ini akan exit dari Arab Saudi dan kembali ke Indonesia. Sementara Ustadz Firanda sudah bermukim di Indonesia, hanya dalam beberapa kali kesempatan beliau tetap mengisi di Masjid Nabawi, seperti saat musim haji yang lalu.[]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*