Tawaran dari Mukimin di Madinah: Menikmati Ayam Goreng Terlezat di Saudi Tanpa Antri Mengular

Legenda Al-Baik tampaknya belum bisa tertandingi oleh restoran cepat saji lain yang serupa. Tak ayal, Al-Baik seakan telah menjadi makanan pokok bagi jemaah haji dan umrah, termasuk warga Saudi serta warga asing lain yang tinggal dan berkunjung ke Arab Saudi.

Bahkan Al-Baik didaulat sebagai ayam goreng terlezat di Makkah dan Madinah, sebagaimana yang diakui banyak orang. Harganya pun sangat murah, hanya SR 13 bisa mendapatkan porsi besar lengkap dengan saus bawang putihnya yang khas.

Kenikmatan ayam Al-Baik yang tidak dimiliki restoran lainnya, di antaranya guratan di daging ayamnya, bekas pembenaman bumbu khas dengan tehnik khusus, sebagai rahasia dapurnya.

Sudah menjadi cerita masyhur bahwa setiap satu porsi yang dibeli di Al-Baik sama dengan sedekah SR 1 ke lembaga Tahfizh Qur’an, panti asuhan dan badan amal lain, meski belum ada pernyataan resmi dari Al-Baik.

Semua kalangan menyukai Al-Baik, dari semua golongan dan tingkatan. Buktinya, pelanggan mengular yang antri berasal dari kalangan menengah atas hingga pekerja pembersih jalan.

Apalagi di bulan Romadhan, tidak diragukan paling penuh dan ramai adalah shof Al-Baik, baik waktu sahur maupun berbuka. Sungguh sebuah pengalaman yang subhanallah.

Ada menu paling favorit di Al-Baik, yaitu “Haraq” atau pedas asin. Sangat cocok dimakan di pelataran masjid Nabawi dengan nasi putih hangat atau roti bersama teman atau keluarga.

Tawaran yang Memudahkan Anda Untuk Menikmati Al-Baik

Bagi Anda yang umrah, silahkan mencoba Al-Baik, meski antriannya biasanya sangat sangat panjang, kadang hingga satu jam lebih. Bahkan, antriannya lebih dari penumpang yang akan beli tiket bis.

Untuk mengatasi itu, ada inisiatif pelayanan jasa oleh rekan yang mukim di Madinah. Nah, bagi Anda yang berziarah ke Madinah, tidak ada salahnya mencoba Al-Baik yang terkenal ini. Kurang afdhol rasanya jika berkunjung ke Madinah melewatkan nikmatnya fried chicken khas Al-Baik.

Silahkan hubungi via Watsapp ke nomor +966580668308 dengan minimal 20 porsi untuk merasakan sensasi Al-Baik. (SM dengan perubahan seperlunya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.