Kajian Tafsir Ayat Kursi Ustadz Dr. Abdullah Roy, MA di ICC Dammam

Hari Jum’at (10/11) siang tadi, Islamic Cultural Center (ICC) Dammam berhasil menyelenggarakan Kajian Ilmiah Islam yang diisi oleh Ustadz Dr. Abdullah Roy, MA., da’i pengajar di Masjid Nabawi Madinah a-Munawwarah. Tema yang dibawakannya adalah Tafsir Ayat Kursi.

Dalam pembukaan kajiannya, Ustadz Abdullah menyampaikan bahwa kedatangannya di Dammam merupakan yang kedua kalinya, setelah yang pertama beberapa tahun silam. Kunjungannya tak lain untuk menjalin tali ukhuwah dan memenuhi undangan ICC Dammam, imbuhnya.

Acara ini diselenggarakan mulai pukul 1.00 siang tepat setelah shalat Jum’at di Masjid ICC Dammam, lantai 2. Ratusan jemaah dari laki-laki dan perempuan hadir memenuhi masjid. Mereka tidak hanya berasal dari kota Dammam, tidak sedikit yang datang dari luar kota seperti Al-Hasa, Abqiq dan Jubail.

Ustadz Abdullah dalam kesempatan tersebut menyampaikan banyak hal tentang keutamaan dan tafsir ayat kursi surah Al-Baqarah ayat 255. Hingga pukul 2.30, acara dilanjutkan dengan makan siang dan shalat Ashar berjamaah.

Setelah shalat Ashar, diteruskan dengan tanya jawab dan pembagian hadiah. Menurut rencana, malam ini Ustadz Abdullah meneruskan safari dakwahnya ke Jubail hingga besok Sabtu (11/11) dijadwalkan mengisi kajian di komplek Aramco Dhahran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*