ICC Dammam Siap Menyambut Pengajar Masjid Nabawi, Ustadz Dr. Abdullah Roy, MA

Sesuai yang diumumkan beberapa minggu lalu, pengajar Masjid Nabawi di Madinah al-Munawwarah, Ustadz Dr. Abdullah Roy, MA., direncanakan mengisi kajian di beberapa kota selama kunjungannya di Wilayah Timur Arab Saudi.

Dammam merupakan kota yang pertama kali akan disinggahi (Jum’at, 10/11) untuk mengisi kajian dengan tema “Tafsir Ayat Kursi” di Masjid Islamic Cultural (ICC) Dammam. Untuk persiapan “taman surga” tersebut, pihak ICC Dammam Bagian Indonesia telah melakukan beberapa persiapan, di antaranya pengaturan tempat dan waktu acara.

Berikut info yang dibagikan oleh Ustadz Muhammad Sulhan Jauhari, Lc., MA., Da’i Bagian Indonesia di ICC Dammam, yang disebarkan di beberapa grup WA dan Face Book:

Ada beberapa info penting seputar kajian Ustadz Dr. Abdullah Roy, MA di Masjid ICC DAMMAM Jumat Pekan ini. Di antaranya:

1). Kajian beliau dimulai pukul 13.00 WAS. Diharapkan para jamaah sudah berada dilokasi 30 menit sebelumnya, insyaAllah ada terjemah Khutbah Jumat.
2). Untuk Ummahaat/Ibu-ibu/Wanita, khususnya yang rumahnya jauh, diharapkan sudah hadir sebelum pelaksanaan sholat Jumat (sekitar pukul 11.00 WAS)
3). Lokasi kumpul sementara Ibu-ibu sebelum jumatan di kelas lantai III, dari masjid ruangan wanita naik satu tingkat.
4). Pintu masuk Ibu2 lewat Pintu Belakang masjid samping Bank Samba
5). Mohon kerjasamanya, untuk anak laki-laki yang sudah besar hendaknya bersama Bapaknya di ruang laki-laki, untuk menyimak kajian. Untuk anak-anak yang masih kecil, ditempatkan di kelas atas lantai III.

Demikian beberapa pengumuman tersebut. Hal-hal penting lainnya segera menyusul. Baarokallahu fiikum.

Divisi Bahasa Indonesia
ICC DAMMAM KSA

Selepas dari ICC Dammam, Ustadz Abdullah akan melanjutkan safari dakwahnya ke kota industri Jubail, sekira 80 km jarak perjalanan dari Dammam. Sesuai jadwal, Ustadz Abdullah akan mengisi kajian di Masjid Dakwah Center Jubail dengan tema “Dzikir Setelah Shalat (Lafal-lafal dan Hukum-hukum Seputarnya)” selepas shalat Isya (Jumát, 10/11).

Pada hari berikutnya, Sabtu (11/11) pagi mulai jam 9.00 – 11.00, Ustadz Abdullah akan mengisi kajian di komplek Aramco Dhahran. Berikut undangan terkait pelaksanaan kajian di komplek Aramco:

UNDANGAN KAJIAN ARAMCO

Kami mengundang para jamaah sekalian untuk menghadiri kajian di Masjid Mus’ab bin Umair Aramco Dhahran (Poster terlampir).

Bagi jemaah luar Aramco yang ingin hadir diharapkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu ke nomor hp berikut ini : +966556288679 (via WhatsApp, maksimal kamis pagi 8 Nov 2017) dengan format sbb:

KENDARAAN
Merk – Warna – Plat No.
Contoh: Toyota – Silver – 9876 LJJ

VISITOR
No iqama – expiry date (Hijri) – Nama lengkap
Contoh: 234 567 8910 – 27/09/1439 – Mohammad Abdullah

Semoga dimudahkan untuk menghadirinya dan mengambil faedah darinya. Baarokallahu fiikum.

ttd
PANITIA KAJIAN ARAMCO

Sorenya di hari yang sama, Ustadz Abdullah juga berkenan hadir di Kajian Taman Quran di ICC Dammam. Berikut informasinya:

KAJIAN TAMAN QURAN

Insyaallah Sabtu sore pekan ini Taman Quran ICC DAMMAM akan kedatangan tamu, yaitu Ustadz Dr. Abdullah Roy, MA hafizhahullah.

Beliau insyaAllah akan menyampaikan nasihat singkat dengan tema: Penanaman Akidah Kepada Anak-Anak.

Acara insyaAllah dimulai pukul 15.30 WAS (on time). Diharapkan sudah ada di lokasi sebelum acara dimulai.

PENTING:
Pintu masuk Masjid untuk Bapak2/Laki2 melalui kantor ICC DAMMAM lantai 1.

Divisi Bahasa Indonesia
ICC DAMMAM KSA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*