Promo Bayar Setengah Harga di Pembukaan Restoran Nusantara

Masyarakat Indonesia yang berdomisili di Arab Saudi kembali dimanjakan dengan dibukanya restoran baru di kawasan Aziziyah, Makkah. Menyajikan menu khas Indonesia, restoran ini diberi nama Nusantara. Untuk mengenalkan lebih luas ke publik, Restoran Nusantara mermbuat promo dengan membayar setengah harga dari semestinya.

Promo ini berlaku mulai tanggal 1 sampai tanggal 10 November 2017. Masyarakat Indonesia yang berdomisili di kota Makkah dan Jeddah, serta jemaah umrah dari Tanah Air, menjadi target pelanggan restoran yang mampu menampung 25 – 35 orang ini.

Pengelola restoran, Muhammad Fakhrurrozi, menyampaikan kepada saudinesia.com, “kami berharap untuk semua warga indonesia yang berada di Mekkah dan Jeddah bisa berkunjung di restoran anak bangsa ini.” Dia menambahkan, “Di Restoran Nusantara, menu variatif dengan harga ekonomis.”

Fakhurrrozi meyakinkan bahwa selain menunya yang variatif murah, tetapi tetap menjaga kualitas masakannya. Karena Nusantara didukung oleh chef bersertifikat dan berpengalaman di hotel terkemuka di Indonesia.

Nusantara juga menyediakan layanan antar gratis untuk jarak maksimal 15 KM, dengan minimal pembelian SR 50. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0532812716.[]

10 Comments

  1. Hahahhah bukan discont itu namannya…nasi sate13sr+sodagembira6sr+gorengan satu 1sr total kata kasir 24sr yang seharusnya 20sr, terus ni 4 real diskonnya!!!

    Itu juga harus bilang dulu pak katannya ada promo yahhh???!!!!

  2. Hahahhah bukan discont itu namannya…nasi sate13sr+sodagembira6sr+gorengan satu 1sr total kata kasir 24sr yang seharusnya 20sr, terus ngasih uang 4real ke ane, ni 4 real diskonnya!!!

    Itu juga harus bilang dulu pak katannya ada promo yahhh???!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*